Rahasia Mengenal Sifat Asli Pasangan

setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini sudah ditakdirkan memiliki pasangan hidup masing-masing. walaupun demikian,kita tetap di ingatkan oleh Allah SWT sang pencipta untuk tetap berusaha mencari pasangan yang terbaik, yaitu yang memiliki akhlak yang baik sesuai dengan ajaran Alqur'an dan sunnah Rasul Saw.

menginginkan pasangan hidup yang cantik/ganteng, mapan/kaya, dan berasal dari keturunan yang baik apalagi orangnya taat dan rajin beribadah itu adalah keinginan kita semua.

tetapi untuk mengenal lebih dalam tentang pribadi pasangan kita rasanya akan sulit kalau kita hanya mengorek informasi dari orang lain, maupun penilaian kita sendiri pada saat sedang bersama atau bertemu pasangan kita. biasanya pasangan kita banyak menyembunyikan sesuatu yang menjadi kebiasaan atau karakter buruknya.

ada juga yang menempuh jalur alternatif seperti mendatangi dukun/paranormal dan peramal untuk berkonsultasi tentang pasanganya atau sekedar bertanya tentang bagaimana karakter asli pasangannya.

cara seperti diatas adalah cara-cara yang tidak sesuai dengan ajaran Alqur'an dan hadis. selain itu kita akan menjadi sosok yang tidak percaya diri akan kemampuan sendiri karna lebih mengandalkan atau bergantung pada ilmu perdukunan yang lebih banyak sesatnya.

nah, kenapa bukan kita sendiri yang terjun langsung ke lapangan untuk mengenal pribadi pasangan kita, tapi harus ada ilmunya. apa ilmunya ?.. Dari pada penasaran mari kita bahas tentang "Rahasia Mengenal Sifat Asli Pasangan".

kita mulai dengan trik atau caranya:
1. persiapkan diri anda karna anda dituntut untuk menjadi seorang yang miri-mirip Intelijen, fokus,tenang, dan selalu berpikiran positif.

2. persiapkan waktu anda karna untuk bergerilya dalam mengenal pribadi pasangan anda butuh waktu selama 3 hari, terserah anda mau berturut-turut waktu/harinya atau tidak. yang perlu di ingat adalah jangan sampai dicurigai atau ketahuan misi anda.

3. gunakan trik sesuai kemampuan anda selam masa gerilya itu. misalnya, anda janjian sama pasangan anda ketemu dirumahnya jam 4 sore maka anda jangan datang tepat jam 4 sore juga, tapi anda harus datang sebelum jam/waktu yang di janjikan karna anda punya misi rahasia.

4. selama masa gerilya selama 3 hari itu anda ingin menggunakan waktu selama 2 hari hanya untuk memantau dari lokasi dekat rumahnya saja dan satu hari untuk langsung mendatangi rumahnya atau sebaliknya. datanglah kerumahnya sebelum waktu yang disepakati.

5. catat dan ingat baik-baik apa yang anda lihat tentang kebiasaan pasangan anda selama 3 hari itu, dan jangan diberitahukan kepada siapapun tentang informasi yang anda lihat karna trik dan cara ini dikhususkan untuk anda pribadi.

itu adalah trik atau caranya. nah, sekarang kita masuk ke inti atau rahasianya :
1. jika selama 3 hari itu anda pantau dan lihat kebiasaan pasangan anda yang menurut anda buruk atau tidak sesuai dengan keinginan anda maka itulah pribadi pasangan anda yang sebenarnya. 
misalnya: anda melihat pasangan anda selama 3 hari itu kerjaanya ngumpul dengan tetangga sambil bergosip maka insyaAllah kebiasaan itu akan dibawa sampai berumah tangga sebagai tukang gosip. karna kebiasaannya itu bisa jadi lupa memasakkan dan menyiapkan makan suami yang capek pulang kerja.

2. jika selama 3 hari itu anda melihat pasangan anda sedang ribut dengan tetangga atau saudara atau orang tuanya maka insyaAllah karakter pasangan anda egois, keras kepala dan suka ribut sama suami atau istrinya.

3. namun jika selama 3 hari itu anda melihat pasangan anda ketika anda mendatangi rumahnya sebelum waktu yang di janjikan anda melihat/mendengar pasangan anda sedang mengaji, shalat, atau sedang mencuci, memasak, menyapu rumah, atau sedang melayani orang tuanya maka insyaAllah pasangan anda punya akhlak yang baik.

4. perlu di ingat bahwa informasi-informasi yang anda peroleh tidak untuk menjustifikasi pasangan anda tetapi untuk keperluan pribadi untuk menentukan keputusan anda untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan atau tidak dan sebagai referensi anda untuk menentukan arah dan tujuan anda berumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah...amiin.

5. jika ingin memutuskan hubungan dengan pasangan anda karna alasan keburukanya maka putuslah dengan cara baik-baik dan jangan pernah menggunakan alasan atas keburukan yang anda lihat itu sebagai alasan anda unntuk memutuskanya, karna bisa jadi dia akan marah besar.

6. selain berusaha maka dengan jalan berdo'a adalah cara-cara yang disukai oleh Allah SWT. berdo'alah semoga Allah menurunkan hidayah kepada pasangan anda.

7. janganlah terlalu banyak menilai keburukan orang lain tetapi kita lupa melihat sampai dimana keburukan yang kita lakukan dan Allah lebih menyukai hambanya yang selalu introspeksi diri dan menyadari serta berusaha memperbaiki kesalahanya.

8. salah satu tugas seorang suami adalah mendo'akan kebaikan-kebaikan untuk istrinya begitupun seorang istri senantiasa mendoa'kan kebaikan-kebaikan untuk suaminya.

Demikian  "Rahasia Mengenal Sifat Asli Pasangan" semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLA KEPEMIMPINAN tanpa JUDUL

Di era kemajuan ilmu pengetahuan, informasi dan teknologi saat ini telah menjadi tuntutan bagi sebuah sistem untuk menyesuaikan diri terh...